Liquid Cleanser Yang Aman #BersihDenganSedikitBusa

Saat pertama kali mengetahui kalau aku hamil, perasaanku bahagia sekali pokoknya ingin melakukan yang terbaik untuk anakku nantinya. Sampai pada akhirnya anakku sudah berusia 24 bulan yang artinya waktu mengASIhi sudah selesai. Setiap malam sebelum tidur sejak usia anakku 18 bulan aku selalu bilang, nanti kalau Kanezka tiup lilin angkanya 2 itu tandanya kamu sudah besar dan harus berhenti menyusui yah. Dia berhasil mengakhiri proses mengASIhi menggunakan cinta, tanpa ada drama-drama yang selama ini aku bingungkan harus bagaimana nantinya jika berhenti ASI. Aku salah satu mama yang peduli banget dengan kebersihan anakku, terutama perlengkapan makanannya mulai dari piring, sendok, botol susu, tempat minum, mainan, pakaiannya dan lain-lainnya. Awalnya  aku mengetahui produk Pigeon itu dari perlengkapan makan anakku yaitu piring dan sendoknya.  
Botol Pigeon

Kalau aku bilang yah, siapa sih di sini yang tidak tau merk Pigeon? Rasanya kalau sudah dengar merk ini langsung teringat akan produk bayi yah. Kemudian karena anakku sudah mulai minum susu formula tambahan, aku belikan botol susunya Pigeon dan dia juga suka karena botol Pigeon banyak gambar-gambar yang disukai anakku seperti edisi binatang ada gambar bebek, gajah, jerapah, sapi, singa terus juga ada edisi buah-buahannya diantaranya ada semangka, ceri, stroberi, jeruk dan masih banyak lagi deh edisi-edisi lainnya.


Liquid Cleanser Pigeon


Botol dan perlengkapan makan Pigeon ini juga bebas dari BPA lhoo moms, jadi aman untuk si kecil makanya aku langsung jatuh hati dengan produk-produk terbaru keluaran Pigeon. Dan salah satu produknya adalah Liquid Cleanser Pigeon ini. 
Setelah sudah mencoba berbagai macam produk, akhirnya aku menemukan Liquid Cleanser Pigeon yang pastinya langsung melekat di hati. Karena Liquid Cleanser Pigeon ini sudah punya 5 keunggulan dalam 1 produk aja, jadi tidak harus pakai beberapa produk untuk mencuci perlengkapan bayi. Hemat banget kan moms??
Liquid Cleanser Pigeon adalah cairan pembersih khusus berbahan alami yang sesuai untuk digunakan membersihkan perlengkapan makan bayi, diformulasikan dengan bahan-bahan yang mampu membunuh bakteri. Selain itu produk ini memiliki keunggulan lainnya yaitu :

a. Food Grade
b. Mudah dibilas
c. Sedikit busa
d. Paraben Free
e. Teruji secara dermatologis 

Liquid Cleanser Pigeon tersedia dalam kemasan botol 500ml dan pouch 450ml (Refill).
Pigeon Liquid Cleanser Pigeon ini terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat menghilangkan kotoran yang sulit dibersihkan termasuk sisa lemak susu, sehingga proses mencuci menjadi mudah. Liquid Cleanser Pigeon baik sekali untuk digunakan untuk mencuci botol susu, dot, empeng, perlengkapan makan dan mainan.  


Sponge Brush
Untuk membersihkan botol dan dot jangan lupa gunakan juga Sponge Brush (sikat berbahan sponge khusus untuk membersihkan botol berbahan PPSU & PP) dan Nipple Cleaning Brush (sikat berbahan sponge khusus untuk membersihkan dot sampai ke posisi yang sulit dijangkau).




  
Aku juga menggunakannya untuk mencuci sayur-sayuran dan buah-buahan. Kebiasan seperti ini sudah aku lakukan saat anakku mulai MPASI, setelah menggunakan Liquid Cleanser Pigeon sudah tidak ada perasaan khawatir lagi karena  ini tuh bersih terjamin. Masak juga jadi happy hehehe








Baby Laundry Detergent

Kemudian aku juga menggunakan Pigeon Liquid Laundry Detergent-nya. Pigeon Liquid Laundry Detergent ini merupakan sabun cuci untuk membersihkan pakaian dan selimut bayi yang diformulasikan dari bahan anti bakteri untuk membunuh kuman serta menghilangkan noda dan bau pada pakaian serta selimut bayi secara efektif. Detergent ini juga tidak mengandung bahan pemutih dan tidak memudarkan warna pada pakaian jadi aman banget deh untuk anakku. Dan tanganku juga tidak iritasi, bahkan super lembut di tangan. Pigeon Liquid Laundry Detergent tersedia dalam kemasan botol 500ml dan pouch 450ml (Refill).





Happy yah kalo liat semua perlengkapan anak kita tuh bersih. Aman dari bakteri dan makanan si bayi pun terjamin kebersihannya. Semua produk Pigeon ini bisa dibeli di online store, minimarket, supermarket dan lain-lainnya karena sudah beredar di mana-mana jadi gampang banget untuk carinya. Yuuuk cobain deh dan buktikan sendiri kehebatannya. 

Kamu bisa cek lebih dijelasnya di Instagram  https://www.instagram.com/pigeon_baby_indonesia/
Jangan lupa juga follow @pigeon_baby_indonesia yaa untuk mengetahui update-an terbarunya.
#BersihDenganSedikitBusa
#PigeonLiquidCleanserBaby






Komentar

  1. terima kasih mom rekomendasinya.. sepertinya aku akan langsung ke supermarket terdekat.. biar ga worry lagi ya 😍

    BalasHapus

Posting Komentar